Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pembangunan Sumur Dalam Sendang Waru Doyong



Sitirejo, 16 Agustus 2019 Pemerintah Desa Sitirejo memulai Pembangunan yang berupa Pengeboran Sumur dalam, yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) tahun Anggaran 2019. Sebesar 142.655.000, dengan rincian ( KLIK ) .....  !!??.


x

Para warga yang ikut menyaksikan proses pengeboran dengan harapan semoga program kali ini memang benar-benar berhasil dan bisa dirasakan oleh warga desa  sebagaimana yang telah di Katakan Kepala Desa "bisa untuk Pertanian, Perikanan, dan lain sebagainya (16/8) 

Yang dimulai dengan Acara Istighotsah ( yang dihadiri oleh segenap Pejabat Pemerintahan Desa dan segenap Santri Desa Sitirejo-(Kamis/14/08) Yang diawali dengan pembukaan Bapak Kepala Desa (Darsono). "Kepala Desa, Segenap Pemerintah Desa dan Warga, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama (KLIK) Operator Sistem Informasi Desa, menjelaskan kelanjutan pembangunan sumur bor merupakan bukti konkrit kepedulian Pemerintah memberikan akses energi secara nyata kepada masyarakat.
“Komitmen Pemerintah Desa dalam pembangunan sumur bor adalah bagian dari peningkatan pelayanan berkeadilan sosial. Uang rakyat sudah semestinya kembali ke rakyat,” tegas Kpala Desa. Kamis (15/8).
Selain itu Pemerintah Desa akan menyediakan peralatan yang bisa digunakan sebagai akses ke Masyarakat.
Sumur bor yang akan dibangun memiliki kedalaman sekitar 150 meter dengan rata-rata debit air 1 hingga 2,4 liter per detik serta dapat memenuhi kebutuhan sekitar 2.000 orang.

Posting Komentar

0 Komentar