Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

GOTONG ROYONG PENGECORAN DAK MASJID JAMI' NURUL HUDA

Operator_desasitirejo2_purmodin

Kegiatan pengecoran dak Masjid Nurul Huda Desa Sitirejo, (foto : by operator)

Pemdessitirejo.blog– Ratusan  warga masyarakat melaksanakan pengecora dak Masjid Nurul Huda Desa Sitirejo, Sabtu (23/11).



Masjid merupakan pusat sentral peribadatan umat muslim yang kita tahu sejak dari dulu, sehingga berdirinya masjid adalah sebuah hal yang penting ditengah-tengah masyarakat khususnya lingkungan masyarakat muslim.




Menurut Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Huda, H. Suyadi, mengatakan kegiatan pembangunan pengecoran dak masjid ini bersumber dari dana hasil swadaya masyarakat.

Antusias masyarakat desa Sitirejo Tampak nilai-nilai kebersamaan ( Foto : by Mas Indra Delta Media )

Dari kegiatan tersebut tampak nilai gotong-royong warga Desa Sitirejo-Tambakromo masih sangat terjaga. Bentuk gotong-royong tersebut tercermin dari banyaknya antusias partisipasi perempuan dan sumbangan dari masyarakat berupa dana, barang/material, tenaga, atau dalam bentuk lainnya. Dari kegiatan tersebut diharapkan pembangunan  Masjid Jami' Nurul Huda cepat selesai dan dapat memupuk rasa kebersamaan serta gotong-royong masyarakat Desa Sitirejo. Pihak pengurus Masjid Jami' Nurul Huda mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap masyarakat dan pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pembangunan masjid ini.

Posting Komentar

2 Komentar

Sideka Sitirejo mengatakan…
Semoga pembangunan masjid sitirejo lancar semuanya
Amiin
KarpetMasjid.ID mengatakan…
gimana kondisi terkini masjid sitirejo?

Toko Jual Karpet Masjid Turki Murah